Sukses

Derby Romero Resmi Nikahi Kekasihnya di Bali

Derby Romero telah resmi menikahi kekasihnya Claudia Dinda di Bali.

Liputan6.com, Bali Setelah lama menjalin kisah cinta, Derby Romero akhirnya mantap menikahi sang kekasih, Claudia Dinda pada Sabtu (14/10/2017) di Bali. Kabar bahagia itu terungkap setelah salah satu akun gosip mengunggah prosesi sakral pasangan beda profesi itu.

Tak hanya sang akun gosip, ternyata salah satu kerabat dekat Derby Romero juga mengunggah momen bahagia itu di akun Instagramnya. "Congratz to my brotha @derbyromero and beautiful @miss_adinda_mae best of luck ahead my brotha.. Happy wedding," tulis Teguh Haryanto sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (14/10/2017).

Dalam unggahannya, pria bernama Teguh Haryanto itu terlihat berswafoto bersama Derby Romero dan wanita yang sudah resmi menjadi istrinya itu. Selain mengunggah foto, pria yang diketahui pengusaha ini juga memperlihatkan seluruh rangkaian dari pernikahan Derby Romero melalui Instagram Storynya.

Dalam unggahan videonya juga terdengar lantunan lagu Louis Amstrong What a Wonderful World dan Can't Help Fall in Love milik Elvis Presley menjadi latar acara resepsi pernikahan film Pinky Promise.

Kabar bahagia ini pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet yang membanjiri unggahan terakhir di akun Instagram Derby Romero. Maklum, momen bahagianya ini tak langsung diunggah di media sosial pribadinya itu.

"Happy wedding.. Congratulation @derbyromero," tulis akun @andini.lanuari. Kemudian akun @ratih_est menulis "happy wedding sadam".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini