Sukses

Gracia Indri Makin Cantik karena Ingin Move On dari David NOAH?

Sejak menjalani gugatan cerai terhadap David NOAH, Gracia Indri pun mengalami banyak perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak melayangkan gugatan cerainya terhadap David NOAH, Gracia Indri pun mengalami banyak perubahan. Selain lebih pendiam, ia juga tampak lebih cantik dan langsing.

Gracia Indri tampak lebih kurus dari sebelumnya (Instagram/@graciaz14)

Penampilan pesinetron Bidadari itu sontak menarik perhatian netizen. Ada yang mengatakan bahwa perubahan itu dilakukan sebagai bentuk move on dari David NOAH.

"Ah, mempercantiknya untuk diri aku aja. Untuk pekerjaanku, untuk kalian yang melihatku," kata Gracia Indri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Meski penampilannya sempat dikritik warganet, Gracia Indri enggan menanggapinya. Yang terpenting, saat ini dirinya dapat menjalani pekerjaan dengan lebih baik berkat penampilan barunya.

"Menurutku, kita enggak perlu mendengarkan sosial media. Aku mempercantik diri ya untuk diriku dan pekerjaanku," ucap artis 27 tahun ini.

Gracia Indri (Deki Prayoga/bintang.com)

"Namanya media sosial kan orang bebas mau mengatakan apapun. Cuma hati-hati aja, jangan sampai menjadi bumerang. Intinya aku ingin mempercantik diriku sendiri," ujar Gracia Indri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini