Sukses

Nassar Jawab Kabar Penolakan Saat Manggung di Riau

Sebuah LSM menganggap kedatangan Nassar sudah menghambur-hamburkan uang daerah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nassar kabarnya sempat mendapatkan penolakan saat manggung di puncak ulang tahun ke-18 dari Kabupaten Pelalawan, Riau beberapa waktu yang lalu. Penolakan dari sebuah LSM itu menganggap kedatangan Nassar sudah menghambur-hamburkan uang daerah.

Nassar meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler di ajang  Indonesia Dangdut Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nassar sendiri mengaku jika dirinya sudah melakukan tugasnya. Dirinya membantah jika ada penolakan saat akan manggung.

"Konsernya sudah kemarin, saya sudah jadi, saya nyanyi di Pelalawan (Riau). Enggak ada yang nolak, ngarang, ngarang," ujarnya lantas tertawa.

Mantan suami Muzdalifah itu juga tak mengetahui mengenai sumber dana bayaran manggungnya. Dirinya mengatakan, hanya bernyanyi dan bersyukur karena sudah diundang.

"Aduh saya mah diundang nyanyi alhamdulillah, syukur alhamdulilah gitu saja. Yang diundang syukur, yang enggak diundang syukur juga yah. Yang jelas urusan lainnya saya tidak tahu-menahu. Saya hanya artis diundang panitia dan saya jalani itu semua," pungkas Nassar.

Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Tak mau banyak komentar soal dugaan aliran dana Rp 90 juta, Nassar juga enggan bicara tentang asmaranya, pasca cerai dari Muzdalifah. Saat ini ia menikmati kesendirian dan fokus berkarier.

"Asmara saya tidak terlalu ngoyo, saya karier saja dulu," pungkas Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.