Sukses

Wajah Anak Disembunyikan, Celine Evangelista Cari Sensasi?

Keluarga kecil Celine Evangelista dan Stefan William baru saja bertambah satu lagi.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Celine Evangelista dan Stefan William baru saja bertambah satu lagi. Ya, belum lama ini wanita 25 tahun ini telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang merupakan buah cinta pertama di perkawinan keduanya.

Berbeda dengan kebanyakan selebritas yang mengumbar kelucuan sang anak di media sosial, Celine Evangelista justru menutupi wajah sang anak. Hal itu terlihat dalam video yang unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini.

 

Celine Evangelista hanya memperlihatkan wajah Stefan William yang sedang menciumi bayi mungil yang namanya juga belum diberitahukan itu.

"Anaknya mau dilahap Daddy nya @stefannwilliam..Aahhh keasikan ngurus baby aku sampe lupa buka ig, jarang main hp juga..hahaha bener2 waktunya buat anak2.. terutama si bayi gemesin ini," tulis mantan istri Dirly itu.

Sayang, keputusan untuk menutupi identitas bayi mungilnya itu justru menuai cibiran dari warganet. Para peselancar dunia maya menganggap bahwa hal yang dilakukan Celine Evangelista hanyalah sensasi belaka.

"Kalau mau pokus ke anak ya jangan di post juga kali sekalian gk usah di publikasikan kan gampang jadi orng jga gk pada tau bentuk ama muka nya s beby,ini mah udah jelas cari sensasi aja biar tenar biar publik pada penasaran,! Udah gitu aja," tulis akun @vitriskaalkahfi077.

 

Kemudian akun @murninatalia87 menulis "ah lebay pake di tutupin segala..ujung ujungnya jg pasti di tunjuki". Selanjutnya akun @lucymelawatiKlu mmg gk mau dikasih liat wajah bayinya...mending sekalian jgn ditampilin drpda tuch debay jd bahan omongan".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.