Sukses

Pamer Mobil Baru, Raffi Ahmad Disindir soal Pajak

Raffi Ahmad kembali disindir mengenai kasus pajak barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritas yang memiliki koleksi mobil mewah. Rentetan mobil asal Eropa diketahui terparkir di garasi rumah suami Nagita Slavina itu.

Kini, ayah satu anak itu kembali memamerkan satu lagi mobil mewah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, terlihat Raffi Ahmad tengah memperlihatkan kendaraan roda empat berwarna biru kepada sang anak, Rafathar, yang berada digendongannya.

"Ayooo Papa kita naik mobil baru !!!! (Baru ....baru minjem buat shooting pelem)," tulis pembawa acara musik itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (14/10/2017).

Sayang, keterangan foto di akun media sosialnya itu justru menuai komentar tak sedap dari para netizen. Warga dunia maya menganggap Raffi Ahmad sengah menulis kalimat itu lantaran ingin menghindar dari petugas pajak.

Maklum, belum lama ini Raffi Ahmad sempat tersandung kasus pajak barang mewah. Pria asal Bandung itu dianggap telah lalai untuk melakukan kewajibannya untuk membayar pajak dari koleksi kendaraan mewahnya itu, sehingga petugas pajak harus datang ke rumahnya.

"Jangan pamer mobil baru LG ntar diuber petugas pajak bilangnya properti Pelem ahh lebay," tulis akun @eko_noerha. Kemudian akun @khrisna7270 menulis "mobil doang bagus pajak doang gk bisa bayar".

Foto : Instagram

Selanjutnya akun @veroz_darling berkomentar "takut didenger dinas pajak yeee @raffinagita1717".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.