Sukses

Ayu Ting Ting: Saya Gigit Jari Aja jadi Berita

Kabar mengenai Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Ayu Ting Ting belakangan memang selalu menarik perhatian. Apalagi jika pedangdut 25 tahun itu dikaitkan dengan seorang pria.

Seperti yang belum lama ini beredar, Ayu Ting Ting telah dijodohkan dengan Andhika Kangen Band oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Namun, perjodohan itu hanyalah candaan belaka saat pria asal Lampung itu datang ke acara yang dibawakan oleh ibu satu anak itu.

"Itu kan cuma bercandaan doang, masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Yang penting bisa hibur orang aja," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Seolah sudah menjadi konsumsi sehari-hari, Ayu Ting Ting mengaku tak ingin menanggapi komentar netizen. "Saya mah udah biasa (nerima komentar netizen). Kan, saya gigit jari aja bisa jadi berita, iya kan?" tegasnya.

Sementara itu, untuk mencari pasangan hidup, Ayu Ting Ting mengaku tak terlalu selektif. "Engga begitu sih ya, kalau ada jalanin aja," terangnya.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengaku sampai saat ini keinginannya untuk memiliki pasangan masih ada. "Penginlah, siapa yang enggak pengin punya pasangan. Tapi ya, jalanin aja mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.