Sukses

Dibilang Perusak Rumah Tangga Nafa Urbach, Ratu Meta Tak Terima

Kandasnya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee menyeret nama pedangdut Ratu Meta.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee menyeret nama pedangdut Ratu Meta. Sebuah rekaman video yang diambil setahun lalu dianggap sebagai bukti bahwa keduanya pernah menjalin kedekatan.

Kabar itu pun sontak membuat Ratu Meta dianggap sebagai wanita perebut suami orang. Seolah tak terima dengan label yang diberikan publik, pelantun "Ditinggal Kawin" itu pun menggelar jumpa wartawan di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

"Aku bilang sama teman-teman sudah cukup, ini sangat mengganggu buat aku. Padahal ini masalah 2016 jangan sampai sekarang ada perceraian aku dibawa-bawa," ujarnya yang tak dapat menahan air mata mengalir di pipinya.

Ratu Meta memang tidak menyangkal bahwa benar dirinya bersama Zack Lee dalam video itu. Namun, dia berharap publik tak mengaitkan rekaman itu dengan kasus perceraian antara Nafa Urbach dan Zack Lee.

"Aku atas nama Ratu Meta minta maaf. Video itu udah lama juga kan dan jangan bilang aku Pelakor (Perebut Laki Orang)," terangnya.

Ratu Meta mengaku bahwa kabar mengenai kedekatannya dengan suami Nafa Urbach turut mengganggu keluarga besarnya. Apalagi hujatan yang dilemparkan padanya sangat pedas.

"Karena ini mama aku sampai sakit. Keluarga aku juga enggak setuju kalau aku dibilang pelakor apalagi banyak juga yang komen pedes," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini