Sukses

Kembali Syuting, Marshanda Diprotes

Marshanda mengungkap bahwa saat ini sang anak sudah lebih mudah diberi pengertian.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama vakum, Marshanda akhirnya kembali ke dunia akting. Ibu satu anak ini akan terlibat dalam sinetron stripping dan film layar lebar.

Ternyata, banyaknya kegiatan Marshanda sebagai seorang aktris, menuai protes dari sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. "Ya, setiap kali kerja Sienna pasti protes. Dia bilang kangen terus merengek minta enggak bolehin aku untuk pergi," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Marshanda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kendati demikian, Marshanda mengungkap bahwa saat ini sang anak sudah lebih mudah diberi pengertian. "Sekarang kan dia udah empat tahun, jadi lebih gampang dikasih pengertian enggak kayak dulu sampai rewel lama," terangnya.

Selain itu, Marshanda juga mengatakan bahwa untuk menebus kesalahan kepada sang Sienna, dirinya selalu menyiapkan waktu untuk pergi berdua.

"Setiap minggu aku selalu nyediain waktu dua hari buat Sienna. Jadi di hari itu aku full quality time sama dia dan enggak boleh diganggu," paparnya.

"Biasanya kita kalau quality time itu, aku enggak cuma lihat dia main aja. Tapi aku juga ikut main sama dia, jadi kalau dia udah ngajak ke playground, aku siap-siap capek deh," pungkas Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini