Sukses

Besok, Audisi Liga Dangdut Indonesia di Tiga Kota Ini

Minggu, 15 Oktober adalah pekan ketiga audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) digelar.

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sudah singgah di lima kota selama dua kali kesempatan dari 34 provinsi di Indonesia. Yaitu, pekan pertama, Minggu, 1 Oktober di Bengkulu, Gorontalo dan Ambon, serta kota Jambil dan Banjarmasin di pekan kedua, Minggu, 8 Oktober. 

Maka, Minggu, 15 Oktober adalah penyelenggaraan pekan ketiga audisi Liga Dangdut Indonesia. Audisi LIDA akan digelar di provinsi Bangka Belitung, Sumatra Barat dan Kalimantan Tengah. 

Setelah para peserta Liga Dangdut Indonesia mengikuti registrasi dengan memenuhi persyaratan dengan mengirimkan video penampilan ke vidio.com dan juga registrasi via Whatsapp, peserta juga bisa mengambil formulir di stasiun radio di masing-masing kota yang menjadi partner Liga Dangdut Indonesia. 

Dan, Minggu, 15 Oktober audisi terbatas itu adalah peserta yang sudah lewat seleksi pendaftaran awal dan bertemu langsung dengan juri audisi dari tim Indosiar. Penyelenggaraan audisi akan digelar di : 

1. Pangkal Pinang, provinsi Bangka Belitung: di Bangka City, Jalan Alexander no 1, Air Itam, Bukit Intan

2. Padang, provinsi Sumatera Barat: di Makosat Brimob, Jalan Manunggal Brimob Padang Sarai, Kota Tangah, Padang

3. Palangka Raya, provinsi Kalimantan Tengah: di kantor Gubernur, Jalan RTA Milono.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini