Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kenang Jupe di IDA 2017

Oleh Sapto Purnomo pada 14 Okt 2017, 10:00 WIB
Trio Cecepy

Liputan6.com, Jakarta Meski telah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya, akan tetapi Julia Perez masih selalu ada di benak kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Di acara Indonesia Dangdut Award 2017, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) malam, keduanya menceritakan tentang persahabatan mereka sampai membentuk grup Cecepy.

Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting [foto: instagram]

"Banyak kenangan sama Jupe. Rindu candaanya, ketawanya," ujar Ayu Ting Ting di atas panggung IDA 2017.

Sebelumnya, mereka sempat tampil bertiga mengisi acara di Indonesia Dangdut Award 2016. Di acara IDA 2017, mereka pun flasback dengan memutarkan video kebersamaan mereka setahun lalu. Ayu Ting Ting pun mengingat sosok Jupe yang sangat setia kawan, dan selalu mendukung sahabat-sahabatnya.

"Dia sangat terbuka, seru, perhatian banget sama teman-temanya, apalagi sama kita," ujar Ayu Ting Ting sedih

Senada dengan Ayu, Zaskia Gotik juga mengungkapkan hal yang sama. Sebagai teman, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Jupe, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Penyanyi Ayu Ting Ting dimintai keterangan wartawan usai melakukan syuting di sebuah stasiun televisi swasta, Jakarta, Jumat (13/10). Ayu Ting Ting bungkam kepada wartawan saat dimintai keterangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semoga dia bahagia disana, diberikan tempat yang paling baik," kata Zaskia Gotik.