Sukses

Kangen Akting, Marshanda Main Film Horor

Marshanda sudah lama mencintai dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda nampaknya tak ingin terlalu lama vakum dari dunia seni peran. Buktinya, dalam waktu dekat ibu satu anak ini akan kembali tampil dalam sebuah film horor.

Marshanda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Marshanda mengaku bahwa kehadirannya dalam film ini, akan mengobati rindunya untuk kembali ke dunia seni peran. Apalagi sejak dirinya masuk ke dunia hiburan, ia langsung jatuh cinta dengan dunia akting.

"Waktu aku umur 15 tahun aku pernah ngomong ke diri aku sendiri bahwa, aku cinta dengan yang namanya menjadi seniman, jadi aku merasa nggak bisa lepas dari itu," terangnya di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

"Aku merasa kayak sudah terlalu banyak dan panjang perjalanan aku di dunia industri tersebut. Jadi enggak ada alasan untuk aku nggak terus mencintai dan berkarya lagi di dunia akting. Kangen juga sih sebenarnya," kata Marshanda.

Kendati demikian, Marshanda mengaku sampai saat ini dirinya masih terus mengasah kemampuannya sebagai aktris. Dirinya juga mengaku tak malu untuk meminta masukan kepada semua orang.

Marshanda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jujur saja aku bisa percaya diri di dunia akting karena aku terus belajar. Aku juga selalu minta feedback dari orang yang lebih paham mengenai dunia akting biar aku bisa tahu kekurangan aku dan bisa improve juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini