Sukses

Alami Pertanda Ini, Prilly Latuconsina Akan Segera Menikah?

Prilly Latuconsina kabarnya akan segera menemukan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali membuat para penggemar penasaran melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Seperti biasa, aktris film Hangout itu membahas soal masalah percintaan.

Kali ini, sebuah rekaman percakapan dirinya dan Ricky Cuaca lah yang menjadi bahan perbincangan tersebut. Awalnya, Ricky Cuaca mengirim sebuah pesan mengejutkan melalui aplikasi Whatsapp.

 Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang hadir di pembacaan nominasi FFI 2017 (Foto: Instagram)

"Dekk masa aku mimpi kamu meninggal?" tulis Ricky Cuaca, lengkap dengan emoticon cemberut. Sebelum Prilly Latuconsina bertanya-tanya, sahabat Mikha Tambayong itu lantas menjelaskan maksud mimpi tersebut.

"Tadi iseng lihat di internet.. arti mimpinya bagus. Kamu dapet jodoh. Hahahahaha. Amin deh ya shay," lanjut Ricky Cuaca. Hal tersebut pun langsung diamini dengan semangat oleh Prilly Latuconsina.

Kini, aktris sekaligus pengusaha itu memang mengaku masih jomblo alias single. Namun, beberapa nama pria, terutama lawan mainnya di sinetron atau film, sempat dihubung-hubungkan dengan sosok Prilly Latuconsina.

 

Pertanda yang datang melalui mimpi Ricky Cuaca itu mungkin saja benar-benar terjadi. Entah masih lama, atau sebentar lagi, mungkinkah Prilly Latuconsina bersanding di pelaminan dengan salah satu pria yang dikabarkan dekat dengannya tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.