Gerry Berusaha Selamatkan Jay, Rimba Marah Besar Tahu Soal Vika

Oleh Puji Astuti HPS pada 13 Okt 2017, 17:40 WIB
Sinetron Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Wibowo (Ari Wibowo) akhirnya bertemu Hiro (Stefan William). Ia pun menceritakan pada Hiro apa yang sudah ia ketahui tentang Erland dan Edward (keduanya dimainkan Mischa Chandrawinata). Hiro prihatin mendengar kelakuan dua kakak tirinya tersebut. Wibowo minta tolong Hiro untuk bisa membuat Erland dan Edward jera.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Rencana apa yang akan mereka lakukan pada si kembar? Dan bagaimana pula dengan nasib Gerry (Gerald Yohanes) yang kedoknya sebagai mata-mata Thunder sebenarnya sudah terbongkar? Yuk, simak sinopsis sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke-379 dan 380 pada Jumat, 13 Oktober 2017 nanti malam di sini.

Gerry sedang konvoi bersama anak-anak Thunder sambil berpikir keras cara untuk menghindari supaya mereka tidak sampai bertemu dengan Jay (Angga Putra). Eka lalu menyuruh sebagian dari yang lain untuk ke taman Sriwedari lebih dulu dan menangkap Jay. Gerry mencari kesempatan untuk segera menelpon Jay.

Di kantor, Sasha tiba-tiba merasakan firasat yang tidak enak. Sasha kepikiran dengan nasib Gerry yang jadi mata-mata di Thunder. Sasha takut kalau ketahuan akan membahayakan Gerry. Sasha juga yakin, cepat atau lambat misi Gerry pasti akan ketahuan. Sasha memutuskan untuk memperingati Gerry. Ia lalu coba menelpon, tapi telpon tak kunjung diangkat.

Nuni mengendap-ngendap mau telpon Rimba (Dylan Carr) lagi di sebuah sudut sepi kantor. Sementara Vika (Ranty Maria) sedang serius mengerjakan tugas di mejanya. Nuni lalu menelpon Rimba dan kali ini langsung diangkat Rimba. Nuni memberitahu siapa dirinya dan mengatakan apa yang dia dengar dari obrolan Vika dan Milka (Nasya Marcella). Rimba kaget tak percaya mendengarnya.

Sementara itu, Tari (Marcella Daryanani) dan Andra (Caesar Hito) sudah sampai di Kentary. Mereka langsung menemui Milka di ruangannya. Tari meminta maaf karena tidak bisa masuk hari ini. Ia baru datang dari Bogor dan mulai menceritakan semuanya. Milka nampak shock.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Apa yang diceritakan Tari hingga membuat Milka terkejut? Dan cerita apa pula yang bikin Rimba marah besar pada Vika? Lantas, berhasilkah Gerry menyelamatkan Jay juga dirinya dari amukan anak-anak Thunder? Saksikan ketegangannya dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!