Tata Janeeta Rujuk, Ini Tanggapan Maia Estianty

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Okt 2017, 17:10 WIB
Tata Janeeta

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta nampaknya telah memantapkan hati untuk kembali membina rumah tangga dengan Mehdi Zati. Keputusan wanita asal Bandung, Jawa Barat ini memang cukup mencengangkan, terutama untuk sahabat dekatnya, Maia Estianty.

Maklum, saat ditinggal oleh pria asal Iran itu, Maia Estianty lah yang selalu memberikan support terhadap Tata Janeeta.

"Tanggapan Bunda (Maia)? 'Serius lo?!' dia bilang gitu. Tapi dia (Mehdi) udah ketemu kok, terus bunda sih dukung aja yang terbaik untuk aku," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

"Bunda itu orangnya positif dan dia juga serahin semuanya ke aku. Karena buat dia aku yang rasain dan aku yang jalanin. Dia orangnta enggak pernah ngelarang-larang sih," lanjutnya.

Sementara itu, Tata Janeeta mengaku tak merasa trauma dengan kegagalannya di masa lalu dengan Mehdi Zati. "Aku sih insya allah enggak trauma, aku santai orangnya. Bismillah aja, soalnya aku juga dari dulu enggak pernah menjelekkan dia," paparnya.

Tata Janeeta justru menganggap bahwa perceraiannya dengan Mehdi Zati merupakan pembelajaran berharga dalam hidupnya.

"Ya pokoknya yang kemarin jadi pembelajaran. Mudah-mudahan kedepannya nggak gampang ngucapin bye. Apa-apa bye. Marahan dikit, cekcok dikit, bye. Ya kan? Kita umur sudah cukup tua lah ya. Next time kalau ada bye lagi ya udah," pungkasnya.