Ilham Mulai Terpikat Oki, Medina Dijodohkan Orang Tuanya?

Oleh Puji Astuti HPS pada 13 Okt 2017, 15:40 WIB
Tuhan Ada Dimana-Mana

Liputan6.com, Jakarta Oki mengutarakan niatnya untuk berhubungan dengan Ilham (Aditya Zoni) pada ibunya, Indiana. Mama Indiana kaget, tapi tak melarang Oki mendekati Ilham yang hanya seorang montir di bengkel kecil tersebut. Mama Oki justru mengkhawatirkan nasib Ilham mengingat ia tahu bagaimana perangai asli anaknya. Ada apa dengan Oki? Mengapa ibunya justru kasihan pada Ilham?

Berikut ini sinopsis sinetron Tuhan Ada Dimana-mana untuk episode ke-7 dan 8 yang akan tayang Jumat, 13 Oktober 2017 malam ini.

Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB.

Ilham baru selesai mandi. Dari luar kamar, terdengar suara enyaknya, Mpok Tinjun (Devi Permatasari). Mpok Tinjun sedang mengobrol dengan Bang Okim, membahas soal Pak RW Markasan yang sikapnya sudah kelewatan. Mpok Tinjun tak habis pikir dengan kelakuan Bang Markasan yang memusuhi semua orang. Ilham mendekat dan langsung duduk.

Bang Okim meminta Ilham mengantar rekaman beberapa pementasan Lenong Setia Menanti ke rumah Oki untuk refrensi menyusun skripsinya. Bang Okim jadi kepikiran Medina (Betari Ayu). Ilham bilang, Medina masih belum juga mengaktifkan HPnya. Padahal Ilham sudah mengirim pesan WA, tapi cuma dibaca saja. Di rumahnya, Medina sendiri sedang memegang HPnya yang masih off dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, orang tua Medina; Bang Markasan (Qubil AJ) dan Mpok Omeh (Cut Memey) tengah menyambut kedatangan Sakib, tuan tanah yang tajir. Bang Sakib datang bersama istri dan anaknya, Markup seorang lelaki yang sudah berumur sekitar 40 tahunan. Omeh melihat Markup ragu-ragu. Bang Markasan langsung menyuruhnya memanggil Medina.

Oki dan Ilham sedang melihat video rekaman pementasan Lenong setia Menanti. Keduanya duduk berdekatan dan tanpa sadar Oki yang ngeri melihat video, refleks memegang tangan Ilham di sampingnya. Ilham kaget. Untuk sekian detik keduanya saling berpandangan. Dengan halus, Ilham kemudian menarik tangannya dari Oki. Seketika Oki terlihat salah tingkah. Oki menunduk tersipu. Ilham diam-diam memperhatikan Oki. Ia jadi berpikir seandainya saja belum pacaran dengan Dina.

Aditya Zoni bermain di sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana

Apakah Ilham mulai menyukai Oki dan berharap Oki bisa jadi pacarnya? Lantas, bagaimana dengan nasib Medina? Benarkah Medina mau dijodohkan orang tuanya dengan si bujang lapuk? Jangan lupa saksikan kisah mereka dalam Tuhan Ada Dimana-mana malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.