Aki Naim Minta Ilham Ajari Mengaji, Fari Bakal Kabur Lagi?

Oleh Puji Astuti HPS pada 13 Okt 2017, 15:00 WIB
Sinetron Anak Masjid

Liputan6.com, Jakarta - Tayang perdana di SCTV mulai Senin (9/10/2017) lalu, Anak Masjid langsung jadi favorit remaja. Deretan pemain segar dan ceritanya yang akrab dengan masalah remaja sepertinya yang membuat sinetron ini sukses menarik hati penonton remaja.

Lantas, sudah sampai mana ceritanya? Berikut kami turunkan sinopsis Anak Masjid yang sore ini akan tayang dengan dua episode sekaligus.

 

Fari (Emiliano Cortizo) dan teman-temannya lewat di jalan kompleks kampungnya Mai (Megan Domani) dan Ilham (Syakir Daulay). Kebetulan, ia berpapasan dengan Nina. Fari langsung menyapa dan Nina menjawab ramah. Ekel mengajak Nina berkenalan. Ekel bahkan sok tebar pesona segala. Sampai di rumah, Aki Naim langsung memarahi Fari dkk. Fari BT dimarahi Aki dan mengancam pergi dari rumah. Aki malah mempersilakan Fari pergi. Kata Aki, biar Fari jadi anak jalanan sekalian.

Ilham sudah kelar mengetik dan memberikan naskah ke Koh Asun dan Amey yang sudah menunggu. Mereka kagum dengan kata-kata yang dibuat Ilham. Ilham bilang ke Koh Asun, dia mau menjadi marbot. Tapi Koh Asun tidak mengijinkan karena Ilham masih sekolah. Ilham pun kembali mengajari anak-anak mengaji.

Dari luar masjid, Aki Naim melihat Ilham yang sedang mengajar ngaji. Aki jadi kepikiran sesuatu. Aki lalu kembali ke rumah dan langsung ke kamarnya Fari. Dia menyuruh Fari ikutan belajar mengaji di masjid.

Ilham baru saja kelar mengajar mengaji. Anak-anak terlihat berebut salaman padanya. Tak lama, Aki Naim datang bersama Fari. Fari dan teman-temannya kaget. Aki baru mau minta Ilham untuk mau mengajari Fari mengaji, tapi Fari keburu bilang Aki Naim kalau dia tidak mau belajar mengaji dengan Ilham.

Apa yang akan dilakukan Aki Naim pada Fari? Apakah ia akan memulangkan Fari kembali ke rumah orang tuanya? Dan bagaimana reaksi Ilham sendiri saat tahu ia harus mengajari 'musuh'nya? Saksikan Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV!