Tak Kuat Menahan Rindu, Raisa Kenakan Kemeja Milik Hamish Daud

Oleh Fajarina Nurin pada 13 Okt 2017, 13:30 WIB
Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Romantisme pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud tampaknya selalu mampu membuat publik penasaran. Sejak resmi menikah, 3 September 2017, keduanya tak henti membagikan momen mesra melalui Instagram masing-masing.

Salah satunya adalah sebuah foto yang diunggah di Instagram Story pribadi Raisa, Jumat (13/10/2017). Namun kali ini, tak ada sosok Hamish Daud di samping pelantun "Kali Kedua" tersebut.

 Sumber: Instagram/ thebridestory

Raisa terlihat memotret dirinya sendiri di depan cermin. Mantan kekasih Keenan Pearce itu tampaknya sedang terpisah jarak dengan sang suami, sehingga harus menahan kerinduan.

Untuk melepas rindu sementara, Raisa lantas mengenakan kemeja milik Hamish Daud. Sambil memasang wajah muram, Raisa menulis, "ketika kau mengenakan baju suamimu karena kau merindukannya."

Sehari sebelumnya, Hamish Daud memang mengumumkan kematian sang nenek. Abu mendiang sang nenek pun akan ditaburkan di laut lepas di North Avoca, New South Wales, Australia, Sabtu, 14 Oktober 2017.

 

Beberapa jam sebelum Raisa mengungkap kerinduan itu, Hamish Daud tampak sibuk memamerkan momen dirinya yang sedang bermain dengan anjing peliharaan sang nenek. Tampaknya, Raisa tidak ikut serta dalam perjalanan sang suami, hingga keduanya harus berpisah untuk sementara.