Foto di Kokpit Pesawat, Stevianne Agnecya Tuai Pro Kontra

Oleh Eka Laili Rosidha pada 12 Okt 2017, 17:20 WIB
Stevianne Agnecya

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, kini sudah bahagia dengan kehidupan barunya bersama Anggi Pratama. Belum lama ini, Stevianne juga melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

Meski sudah memiliki keluarga yang lengkap dan bahagia, ada satu keinginan yang ingin diwujudkan Stevianne Agnecya. Wanita berusia 26 tahun itu hendak mengajak kedua buah hatinya berjalan-jalan menaiki pesawat.

 Suami Stevianne Agnecya, Anggi Pratama, merupakan seorang pilot.

Seperti diketahui, suami Stevianne Agnecya adalah seorang pilot. Stevianne lantas mengunggah fotonya bersama Anggi berada di dalam kokpit pesawat saat masih pacaran dulu.

"Waktu itu........ Soon Pengen bawa kakak @drucillakalea & baby @raffasyazaynpratama2109 keliling keliling daddy @anggipratama142 yang setirin pesawatnya," ungkap Stevianne di Instagram pribadinya.

Sayangnya, foto tersebut malah menuai protes dari para warganet. Banyak yang menilai tidak seharusnya Anggi membawa masuk orang luar ke dalam kokpit pesawat sekalipun Stevianne Agnecya adalah istrinya.

"Eejhh,, bukannya hal itu dilarang, pilot ga boleh bawa anak istri ke kabin," ujar @nansi4205.

"Baik keluarga dekat sekalipun ga boleh masuk tanpa seizin managemen," sahut @julianapenikeban.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Namun, ada juga yang menganggap itu bukan sebuah masalah lantaran Stevianne Agnecya dan Anggi berfoto ketika pesawat sudah terparkir. "#ontheground #pesawatsudahparkir," tulis Stevianne di akhir keterangannya.

"Pesawat sudah berhenti boleh masuk cabin aku pernah masuk minta poto sama pilotnya," jelas @ita_2789.

Yakobus Wahyu Eko SantosoYakobus Wahyu Eko Santoso

tetep aja bahaya buat penerbangan