Mertua Sindir Ustaz Alhabsyi soal Jalan-Jalan Bareng Istri Muda

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 12 Okt 2017, 13:10 WIB
Ustaz Ahmad Alhabsyi

Liputan6.com, Jakarta - ‎Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi, Djafar Bajammal, merasa heran dengan sikap menantunya itu kepada Putri Aisah Aminah. Pasalnya, selama ini Ustaz Alhabsyi mengaku ingin mempertahankan rumah tangga dengan putrinya.

Namun, Djafar tak melihat ucapan Ustaz Alhabsyi sesuai dengan praktiknya. Hal itu bisa terlihat dari ketidakhadiran dai 36 tahun itu di setiap sidang cerainya.

"Karena sering tidak datangnya tergugat, dia enggak datang jadinya ditunda lagi dua minggu. Enggak datang lagi, ditunda lagi dua minggu lagi. Kalau dia sama pengacaranya enggak datang, ditunda sebulan. Kadang dua-duanya yang enggak datang kan," kata Djafar Bajammal di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).‎‎

Djafar Bajammal juga menyindir ketidakhadiran Ustaz Alhabsyi. Djafar heran di saat Ustaz Alhabsyi tak datang ke persidangan, muncul berita ia jalan-jalan bersama istri mudanya.

"Ya kalian bisa lihat Ustaz ke mana-mana sama istri keduanya kan. Itu bisa dilihat di medsos juga, kalian bisa menilai sendirilah," sindir Djafar Bajammal.

Sementara itu, Putri Aisah Aminah tak mempersoalkan kemunculan Ustaz Alhabsyi bersama istri mudanya di media sosial. Menurutnya, yang terpenting proses hukumnya dengan Alhabsyi bisa cepat selesai.

"Aku sih enggak masalah. Tapi yang menjadi masalah kenapa proses ini dipersulit dan diperlebar. Kalau dia mau berhubungan dengan orang ya terserah, karena itu bukan urusan saya," ucap Putri Aisah Aminah. (Ras)‎