Sukses

Raffi Ahmad Perlakukan Nagita Slavina seperti Ini di Tempat Tidur

Begini keisengan Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Jika pasangan suami istri melakukan hal romantis di kamar tidur mereka, lain halnya dengan Raffi Ahmad. Ayah dengan satu orang ini malah mengisengi istrinya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Melalui Instagram, Raffi Ahmad memperlihatkan keadaan sang istri ketika baru bangun tidur. "Wkakakakakakaka tercyduk wajah Memsye menguap sambil ngulet," tulisnya dalam akun raffinagita1717, Kamis (12/10/2017).

Nagita Slavina terlihat masih berbaring di tempat tidur dengan busana berwarna abu-abu. Pemain FTV ini kemudian meregangkan tubuhnya sembari menguap. Yang dilakukan Nagita Slavina memang aktivitas yang umum dilakukan oleh kebanyakan orang ketika bangun tidur.

Unggahan ini tentu memancing gelak tawa para warganet. Namun lebih dari itu, Nagita Slavina dianggap masih memiliki paras wajah yang sangat cantik dalam kondisi apa pun.

"Nguap aja tetep centesss alias cantik memsye mah," tulis warganet dengan nama akun @lelie_jasmine. "Cantikx memsye kebangetan.. natural face," ucap @yunita.adam.

"Nguap smbil ngulet ajah benih2 cantiknya gak luntur @raffinagita1717 emang pd dasarnya cantik bgt ini orang mau gaya candidpun gak bisa jelek," tambah pemilik akun @dhekrs. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.