Sukses

Ayu Ting Ting Panik Terima Telepon dari Orang Ini

Ponsel Ayu Ting Ting tak pernah berhenti berdering. Setiap jam, selalu ada orang yang menghubunginya. Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mulai sibuk dengan pekerjaannya mengisi program televisi. Saat ini, Ayu Ting Ting tak cuma eksis menyanyi sebagai pedangdut, tapi juga memandu acara talkshow dan mengisi program variety show.

Dengan aktivitas sebanyak itu, Ayu Ting Ting dipastikan jarang berada di rumah. Waktu yang lebih banyak dihabiskan di luar rumah pun langsung mendapat protes dari si buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

"Dia (Bilqis) sudah bisa protes. Dia sudah bilang 'Bunda nggak usah kerja kerja'," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017) malam.

Bukan cuma protes karena jarang di rumah, anak dari pernikahannya dengan Enji, juga mulai rewel jika Ayu Ting Ting tak menghubunginya untuk sekedar menyapa dan menanyakan aktivitasnya di rumah.

"Sekarang saya lagi syuting, terus dia telepon sambil bilang 'Bunda cepetan pulang aku tunggu ya'. Beneran dia (Bilqis) tunggu," Ayu Ting Ting mengungkapkan dengan raut wajah panik.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak pernah memarahi Bilqis karena tak mengerti kesibukannya sebagai selebritas. Ia menyadari apa yang dilakukan anaknya demi mencuri perhatian semata.

"Namanya anak-anak ya, butuh orangtuanya, butuh ibunya. Yang penting dikasih pengertian yang tepat," Ayu Ting Ting mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini