6 Aktor Legendaris Hollywood Ini Hancur Akibat Skandal Seks

Oleh Desika Pemita pada 12 Okt 2017, 00:00 WIB
Arnold Schwarzenegger

Liputan6.com, Jakarta Skandal seks tampaknya sudah menjadi rahasia umum di industri Hollywood. Kehidupan artis Hollywood seperti drama di dunia nyata. Salah satunya, skandal yang menimpa Arnold Schwarzenegger.

Arnold Schwarzenegger menikah dengan Maria Shriver pada April 1986. Mereka dikaruniai empat orang anak dan menjalani kehidupan pernikahan yang jarang tersentuh kabar tidak sedap. Namun, ternyata Arnold menyimpan kisah tersembunyi yang mengagetkan publik.

Rupanya mantan Gubernur California itu ketahuan berselingkuh dengan Mildred Patricia Baena--akrab disapa Patty--merupakan asisten rumah tangganya selama 20 tahun. Parahnya, perselingkuhan itu dilakukan selama 10 tahun hingga menghasilkan seorang anak.

Pada 2012 silam, skandal seks yang menimpa Arnold Schwarzenegger bocor. Akhirnya, sang istri, Maria Shriver, melakukan gugatan cerai. Ia tak tahan dengan faktar tersebut, memilih mundur dari hidup sang aktor laga.

Ternyata bukan hanya Arnold Schwarzenegger saja yang pernah tertangkap tangan dengan skandal memalukan itu, beberapa artis Hollywood ini juga pernah melakukannya. Bahkan, mereka harus membayar mahal akibat tindakan yang dilakukan mereka.

Siapa saja artis Hollywood yang harus bayar mahal akibat skandal seks terungkap?

1 of 6

Mel Gibson

Mel Gibson dianggap sebagai salah satu aktor legendaris di Hollywood. Aktor yang melejit sejak 1980-an itu menikah dengan Robyn Moore selama 31 tahun. Namun rumah tangganya harus hancur saat Mel Gibson terlibat sebuah skandal seks.

Mel Gibson rupanya memiliki wanita idaman lain bernama Oksana Grigorieva. Hubungan terlarang itu terjadi sejak 2009 hingga 2010 silam. Foto mesra Mel Gibson dengan wanita yang berprofesi sebagai pianis itu terungkap.

Mel Gibson (The Huffington Post)

Istri Mel Gibson, Robyn menggugat cerai aktor yang melejit lewat film Mad Max itu.Setelah perceraian disetujui, Mel Gibson harus membayar uang perceraian US$ 450 juta atau setara dengan Rp 5,2 triliun, pembagian harta gono-gini termahal se-Hollywood.

Setelah bercerai, hubungan Mel Gibson dan Oksana Grigorieva berakhir. Istri yang menemani Mel Gibson berubah menjadi orang asing. Karier Mel Gibson disebut-sebut mulai memudar.

2 of 6

John Travolta

Selama ini, pernikahan John Travolta dengan Kelly Preston yang dijalin sejak 1991 silam tampak harmonis. Bahkan, John Travolta dengan Kelly Preston disebut sebagai salah satu pasangan paling romantis di Hollywood.

Tiba-tiba saja, John Travolta menjadi buah bibir saat skandal seksnya terbongkar. Seorang pria yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual oleh John Travolta, menuntutnya sebanyak US$ 12 juta atau sekitar Rp 158 miliar.

John Travolta (Hawt Celeb)

Anehnya, tuntutan untuk John Travolta mendadak dibatalkan. Namun bukan kali ini saja, John Travolta dikabarkan terlibat skandal seks. Sebelumnya, seorang pelayan pria di kapal pesiar melaporkan John Travolta melakukan pelecehan terhadapnya saat ia menghidangkan makanan.

Sejak itu, nama John Travolta menjadi tercemar. John Travolta dianggap sebagai salah satu aktor Hollywood yang juga masuk deretan penyuka sesama jenis. Aktor ini tak bisa membersihkan namanya lagi.

3 of 6

Brad Pitt

Brad Pitt dikenal sebagai aktor yang kerap kali terlibat cinta lokasi, termasuk dengan lawan mainnya. Pada 1980 dan 1990-an, Brad Pitt disebut-sebut banyak menebar pesona terhadap artis cantyik Hollywood, hingga akhirnya menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000.

Rupanya kebiasaan buruk Brad Pitt itu dikabarkan kembali dilakukan saat terlibat dalam film Mr. and Mrs. Smith (2005). Brad Pitt disebut-sebut sempat terlibat skandal dengan Angelina Jolie, yang kini menjadi istrinya.

Brad Pitt (Pinterest)

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya saat itu, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt.

Perceraian yang diajukan Jennifer Aniston disetujui hakim. Brad Pitt harus memberikan uang perceraian senilai US$30 juta atau sekitar Rp 396 miliar kepada Jennifer Aniston. Brad Pitt memang benar-benar membayar mahal atas skandal seks yang melibatkannya.

4 of 6

Rupert Sanders

Rupert Sanders mungkin bukan aktor, tapi sutradara handal di Hollywood. Perselingkuhannya dengan Kristen Stewart, artis yang membintangi film garapannya, Snow White and the Huntsman, merupakan momen tak terlupakan di Hollywood hingga saat ini.

Perselingkuhan itu terjadi pada 2012 silam, membuat keretakan rumah tangga Ruperts Sanders dengan artis cantik Liberty Ross. Lebih memprihatinkan lagi, Liberty Ross rupanya ikut bermain di film tersebut, memerankan karakter sebagai ibu tiri Kristen Stewart.

Rupert Sanders (FoxNews)

Pada 2014 silam, Liberty Ross mengajukan gugatan cerai kepada Rupert Sanders. Tak menunggu lama, perceraian itu dikabulkan pengadilan setempat.

Liberty Ross menerima USD 14 ribu atau kira-kira Rp 162 juta per bulan untuk kehidupan dua anak mereka, Skyla dan Tennyson. Liberty pun mendapat 15 persen dari keuntungan Rupert dari film, kecuali film `Snow White and Huntsman`. Juga setengah dari rekening bank, pensiun dan lainnya.

5 of 6

Fatty Arbuckle

Fatty Arbuckle tak bisa disamakan dengan deretan aktor Hollywood seperti Brad Pitt. Namun aktor yang satu ini adalah seorang legendaris. Selain itu, ia dianggap sebagai seleb Hollywood pertama yang terkena skandal seks. Aktor yang eksis di zaman film bisu era tahun 1920-an itu memang dikenal dengan bobot tubuhnya. Saat itu, dia mendapatkan bayaran US$ 1 juta.

Fatty Arbuckle sempat terlibat skandal seks saat dirinya dikaitkan dengan artis Virginia Rappe. Pada 1921, Fatty Arbuckle dilaporkan sempat berhubungan intim dengan wanita cantik itu.

Fatty Arbuckle (FoxNews)

Rupanya, Virginia meninggal tak lama setelahnya. Sebuah kabar menyebutkan, Virginia tewas akibat tak kuat berhubungan intim dengan pria bertubuh besar yang menghimpit tubuhnya. Fatty Arbuckle sempat menghadapi persidangan atas tuduhan pembunuhan.

Namun Fatty Arbuckle dinyatakan tak bersalah. Sayangnya, masalah itu menodai nama Fatty Arbuckle, menyababkan kariernya menurun drastis. Pada 1933 silam, Fatty Arbuckle meninggal dunia dengan hutang yang menumpuk

Lanjutkan Membaca ↓