Sukses

Aktor Ini Gugup Beradegan Asmara dengan Aishwarya Rai

Meski telah berusia 43 tahun, Aishwarya Rai tak pernah kehilangan kecantikan dan pesonanya.

Liputan6.com, Mumbai - Aishwarya Rai saat ini telah memasuki usia 43 tahun. Meski tak muda lagi, namun istri Abhishek Bachan itu belum kehilangan kecantikan serta pesonanya sebagai salah seorang artis cantik Bollywood.

Tahun lalu, Aishwarya Rai tampil cantik dan menggoda dalam film Ae Dil Hai Muskhil, di mana ia beradegan romantis dengan aktor muda nan tampan, Ranbir Kapoor. Di tahun ini, Aishwarya Rai dipasangkan dengan Rajkummar Rao yang berusia 33 tahun dalam film musikal Fanney Khan.

Rajkummar Rao (istimewa)

Uniknya, Rajkumar Rao mengaku gugup saat akan beradegan dengan Aishwarya Rai. Apalagi, di film yang disutradarai Atul Manjrekar tersebut, mereka punya adegan romantis.

"Saya belum punya kesempatan untuk syuting dengannya (Aishwarya Rai) tapi saya telah membaca naskah dan beberapa kali latihan dengannya. Ada cerita cinta di antara kami seperti yang saya harapkan, tapi saya merasa gugup karenanya. Saya harus bercinta dengan wanita tercantik di dunia," kata Rajkummar Rao, seperti dikutip Indiatoday.in.

Ini kali pertama Rajkummar Rao bermain bersama Aishwarya Rai. Selain Aishwarya Rai dan Rajkummar Rao, Fanney Khan juga akan dibintangi Anil Kapoor. Fanney Khan adalah film adaptasi dari film Belanda yang dirilis tahun 2000, Everybody's Famous!. 

Anil Kapoor dan Aishwarya Rai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini