Sukses

Amitabh Bachchan Ultah ke-75, PM India Ikut Beri Ucapan

Di ulang tahunnya yang ke-75, Amitabh Bachchan merayakannya bersama keluarga dengan berlibur di Maladewa.

Liputan6.com, Mumbai - Amitabh Bachchan tidak saja seorang superstar Bollywood, namun juga seorang legenda. Berkat kesuksesannya sebagai seorang aktor, Amitabh Bachchan telah menjadi figur yang dihormati dan disegani di India.

Tak heran, ketika Amitabh Bachchan berulang tahun yang ke-75 pada hari ini, Kamis, 11 Oktober 2017, aktor yang disapa Big B itu mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan. Tidak saja dari para bintang Bollywood, Amitabh Bachchan bahkan mendapat ucapan dari Perdana Menteri India Narendra Modi.

Narendra Modi (istimewa)

Narendra Modi memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Amitabh Bachchan melalui akun Twitter @narendramodi. "Selamat ulang tahun @SrBachchan! India bangga dengan kecemerlangannya di dunia film dan dukungannya terhadap banyak kasus sosial. Saya berdoa selamat panjang umur dan sehat selalu."

Sementara itu, Amitabh Bachchan merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dengan berlibur ke Maladewa. Bintang film Mohabbatein itu mengajak serta istri, Jaya Bachchan; sang anak, Abhishek Bachan; menantu Aishwarya Rai; dan dua cucunya, Navya Naveli Nanda dan Aaradhya.

Selain PM India Narendra Modi, para aktor besar Bollywood juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amitabh Bachan. Mereka di antaranya: Aamir Khan, Ranveer Singh, John Abraham, dan lain-lainnya.

Amitabh Bachchan bersama keluarganya di Maladewa, tahun lalu. (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini