Resmi Menikah, Laudya Cynthia Bella Justru Kehilangan Sosok Ini

Oleh Fajarina Nurin pada 11 Okt 2017, 13:10 WIB
Laudya Cynthia Bella Tampil dengan gaun pengantin bernuansa pastel

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella baru menggelar resepsi kedua pernikahannya dengan Engku Emran, 8 Oktober 2017. Tepat sebulan sebelumnya, pasangan tersebut telah resmi menikah dan menggelar pesta yang dihadiri kerabat dekat di Kuala Lumpur, Malaysia.

Aktris Surga yang Tak Dirindukan itu pun tak henti mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang turut memeriahkan resepsi kedua tersebut. Salah satunya untuk sang sahabat, Zaskia Sungkar.

Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Laudya Cynthia Bella bahkan mengaku kehilangan kakak Shireen Sungkar tersebut. Dengan mengunggah kebersamaan mereka di pelaminan, Laudya Cynthia Bella menyatakan, "With my one and only @zaskiasungkar15 !! Kehilangan ? Itu pasti."

Bukan tanpa alasan, Zaskia Sungkar lah pihak yang selalu setia menemaninya dalam keadaan susah maupun senang. Meski akan terpisah jarak, Laudya Cynthia Bella berjanji akan tetap menganggap istri Irwansyah itu sebagai sahabatnya.

"Karena hampir setiap hari bisa ketemu dia. Dari ibadah bareng sampe liburan sampe kerja bareng.pokonya semua rasa kita pernah bareng..sayangku Wherever I am, forever you will still remain my best friend," tulis Laudya Cynthia Bella.

Kata-kata pada keterangan foto yang diunggah Selasa (10/10/2017) itu lantas dibanjiri tanggapan positif para pengguna Instagram. Sebagian besar warganet merasa kagum dengan hubungan persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar yang erat.

"Aaaaaa kok jd sedih baca nya "one and only" aku jugak punya," tulis @zyhaaan.

"Suka lihatnya persahabatan kalian @laudyacynthiabella @zaskiasungkar15 smg kalian bahagia dunia akerat aamiin," sahut @meisayu_prihandani.

"Persahabatan yang luar biaasa ya teteh, patut di contoh ya teh @zaskiasungkar15 and teh @laudyacynthiabella," ungkap @nissyaazkiya.