Laudya Cynthia Bella Kenang Kemesraan dengan Fedi Nuril

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Okt 2017, 12:40 WIB
[Bintang] Laudya Cynthia Bella - Fedi Nuril

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah berakhir dengan digelarnya resepsi kedua di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (8/10/2017). Berbagai tamu dari kalangan selebritas ikut hadir, termasuk lawan main Bella di Surga yang Tak Dirindukan, Fedi Nuril.

Dalam sebuah kesempatan, Fedi Nuril bersama istri dan anaknya berfoto dengan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di depan pelaminan. Foto tersebut lantas diunggah oleh Bella pada Rabu (11/10/2017) melalui akun Instagram @laudyacynthiabella.

Fedi Nuril dan keluarga saat menghadiri resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung. (Instagram - @laudyacynthiabella)

Uniknya setelah melihat foto tersebut, Bella seolah terbayang kembali dengan perannya sebagai Arini, di film Surga yang Tak Dirindukan. Arini sendiri merupakan istri Prasetya, karakter yang diperankan Fedi Nuril. Momen yang dirasanya seperti reuni dua karakter suami istri itu, dituangkan melalui keterangan fotonya.

"Thanks for coming mas pras.. eh salah! fedi,vani & hasan,makasih udah dateng. Love," tulis Laudya Cynthia Bella menyebut nama panggilan karakter yang diperankan Fedi Nuril dalam dua film Surga yang Tak Dirindukan.

 

1 of 2

Surga yang Tak Dirindukan

Kontan, keterangan foto yang ditulis Laudya Cynthia Bella itu membuat beberapa warganet antusias membahas sedikit mengenai hal-hal dalam film tersebut.

Simak keseruan dan antusiasnya para penonton Nobar Cinemaholic Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 bareng Cadbury.

"Mas pras & mba arini," ujar @yunita_arra. "Surga yang dirindukan bangettt nih @laudyacynthiabella," kata @awsarahh_7. "Inilah surga yg di rindukan bahgia semua," tulis @raahmatul_aufa_chaniago.

Uniknya, ada juga yang menyebutkan nama karakter yang dimainkan Raline Shah. Sayangnya, Raline Shah tak terlihat di resepsi pernikahan Bella. "Mba meyros nya mana mbaaa wkwkwk," kata @firasugianto. "Kurang mbak meyrose," ujar @nitaherlinapuput.

Lanjutkan Membaca ↓