Sukses

Perjuangan Sule Merawat Ayah Sebelum Meninggal

Ayah Sule meninggal dunia karena menderita darah tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Sule, Dodo Mulyadi, meninggal dunia setelah melawan penyakit darah tinggi. Sang ayah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB, di Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kesehatan Dodo Mulyadi mengalami penurunan drastis sejak seminggu terakhir. Sejak ayahnya jatuh sakit, Sule selalu bolak-balik Jakarta - Bandung untuk menjenguk dan merawat ayah tercintanya.

(Instagram/ferdinan_sule)

"Dia pulang pergi aja. Malamnya dia jagain, paginya sampai siang dia balik lagi ke sini (Jakarta) terus pulang lagi ke sana," tutur kerabat dekat Sule, Jijing, kepada wartawan melalui telepon.

Namun kebetulan, deti-detik akhir sang ayah mengembuskan napas terakhirnya, Sule tengah berada di Jakarta. Sesaat setelah mendengar kabar duka itu, presenter kondang ini bergegas ke Bandung.

"Kebetulan lagi di sini (Jakarta), makannya saya juga belum sampai Bandung. Cuma saya beda mobil sama Kang sule. Tapi Kang Sule mah kayaknya sudah sampai. Tadi nerima info langsung dia ke Bandung," jelasnya.

(Instagram/ferdinan_sule)

Sehari sebelum sang ayah meninggal, Sule bahkan sempat memandikan ayahnya. Dengan berbekal waslap, ayah Rizky Febian itu mengelap seluruh tubuh ayahnya yang terbaring di tempat tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini