Sukses

Ini Penyebab Ayah Sule Meninggal Dunia

Beberapa hari terakhir, kesehatan ayah Sule menurun hingga ia diharuskan menjalani perawatan intensif di rumah sakit

Liputan6.com, Jakarta - Rasa duka tengah menyelimuti hati Sule. Ayah tercintanya, Dodo Mulyadi, berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB, di Cimahi, Jawa Barat. Kabar ini pertama kali diberitakan Sule melalui Instagram.

Sang ayah meninggal dunia karena penyakit darah tinggi yang dideritanya. Beberapa hari terakhir, kesehatannya kian menurun hingga ia diharuskan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sule

Kondisi terakhir, Dodo Mulyadi sempat mengalami pecah pembuluh darah namun berhasil ditangani, hingga akhirnya Tuhan pun berkehendak lain.

"Iya betul ayahnya Sule meninggal. Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit, pecah pembuluh darahnya. Sempat bisa balik ke rumah, setelah itu ya meninggal dunia," kata Adi, manajer Sule, kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (11/10/2017).

Beruntungnya, detik-detik terakhir sebelum ayahanda meninggal, Sule sempat datang menjenguk. Komedian ini juga sempat merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Sule sedang menyuapi ayahnya yang sedang sakit (Instagram/@ferdinan_sule)

"Terus rada pulih dan bisa pulang ke rumah. Ya sudah akhirnya meninggal. Sempet terakir Kang Sule ketemu dulu, ya masih di rumah meninggalnya," lanjut sang manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini