Sukses

Ayah Sule Meninggal Dunia

Ayah Sule menutup matanya saat komedian 40 tahun itu berada di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama sakit, ayah Sule, Dodo Mulyadi menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/10/2017) pukul 07.00 WIB, di Cimahi, Jawa Barat. Sule pun membagikan berita duka ini melalui Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Sule, terlihat sang ayah ditemani Sule di saat sakitnya. Sule pun dengan telaten menyuapi orangtua laki-lakinya ini.

 Sule sedang menyuapi ayahnya yang sedang sakit (Instagram/@ferdinan_sule)

Namun Allah berkehendak lain, ayah Sule menutup matanya saat komedian 40 tahun itu berada di sisinya. Abah Dodo pun menutup matanya dengan tenang.

"Selamat jalan abah, surga menanti mu," tulis Sule sebagai keterangan video yang langsung ditonton lebih dari 81 ribu kali oleh pengguna Instagram dalam waktu kurang dari satu jam.

Ucapan belasungkawa pun mengalir di kolom komentar Sule dari para warganet. Mereka mendoakan Abah Dodo diterima di sisi Allah SWT.

 

 

Selamat jalan abah,surga menanti mu

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

 

 

"Turut berduka cita kang @ferdinan_sule semoga amal ibadahnya diterima disisinya amin...," gjjf22089.

Akun @putripap09 menambahkan, "Innalillahi wainnailaihi rojiun... Turut berduka cita ya kang...semoga amal ibadah abah dterima allah dan dtempatkan dsisi terbaik allah...aamiin."

"Ya Allah kang turut berduka cita cing di tampi iman islam na kanggo abah, cing di lapang keun alam kubur na, kanggo keluarga cing di pasihan katabahan aamiin ya Allah," lanjut akun @rinaririnagustina.

Sebelum sang ayah meninggal dunia, Sule sempat memandikan serta menyuapinya. Di sela-sela itu, ia pun mendoakan orangtuanya ini agar segera sembuh. 

"Pp jkt cimahi demi abah biar abah cepet sembuh.yg sabar ya abahku sayang," tulis Sule beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini