Sukses

Buka Restoran, Cita Citata Kenalkan Pacar Baru

Cita Citata juga tak ragu mengungkap perkenalannya dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah meliputi pedangdut Cita Citata. Pasalnya, wanita asal Bandung, Jawa Barat itu baru saja meresmikan bisnis restorannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Tak hanya itu, dalam acara pembukaan restoran ini Cita Citata juga terlihat ditemani oleh seorang pria berparas Timur Tengah yang ia akui sebagai kekasih barunya.

"Ini teman baru dalam hidup, namanya Ardavan Farzi dia asal dari Iran tapi suka bolak balik Jakarta, Malaysia, sama Iran," ungkap pelantun "Goyang Dumang" itu tersipu malu.

Cita Citata mengungkap bahwa perkenalannya dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu terjadi saat dirinya sedang berada di Malaysia. " Jadi kebetulan aku bolak balik Malaysia ada teman di sana dan pas lagi syuting teman aku kenalin dia deh," lanjutnya.

Kedekatan Cita Citata dengan pria asing bukanlah kali pertama. Seperti yang diketahui, pedangdut 23 tahun ini sebelumnya juga diketahui sempat dekat dengan pria berparas serupa.

	Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Alih-alih ingin menampik kembali mengenai kisah asmaranya, tanpa sengaja Cita Citata justru melontarkan kalimat yang menegaskan bahwa saat ini dia memiliki hubungan spesial dengan Ardavan. "Kalau sama yang dulu kan enggak pacaran," jelasnya.

Cita Citata mengaku bahwa dirinya merasa nyaman bersama dengan Ardavan. Apalagi pria berbadan tinggi itu juga menganut agama yang sama dengan Cita. "Kalau aku ngerasa nyaman dan nyambung kenapa, apalagi kita seagama," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.