Sukses

Gelar Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella Kangen Anak Tiri

Ada yang terasa kurang di acara resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya menyelesaikan rangkaian pernikahan mereka. Setelah di Malaysia, pasangan suami istri ini menggelar resepsi kedua di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Laudya Cynthia Bella tampak cantik dalam balutan gaun dan hijab berwarna nude. Serasi dengan Engku Emran yang memakai setelan jas warna cokelat.

Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, ada yang terasa kurang di acara resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kemarin. Tidak tampak sosok Engku Aleesya, putri Emran hadir di antara mereka.

Diduga, Aleesya tetap berada di Malaysia lantaran harus sekolah. Selama Bella dan Emran di Indonesia, Aleesya terlihat bersama dengan ibu kandungnya, Erra Fazira.

Selama beberapa hari di Tanah Air tanpa Aleesya, rupanya membuat Laudya Cynthia Bella rindu putri sambungnya. "Missing my little prettylove!" ungkap Bella dengan mengunggah potret dirinya bersama Aleesya di Instagram Stories-nya.

Laudya Cynthia Bella rindu putri tirinya, Engku Aleesya.

Meski proses perkenalan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terbilang singkat, bintang film Virgin itu dapat dengan mudah mengambil hati Aleesya. Dalam beberapa bulan saja, keduanya sudah terlihat lengket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini