Sukses

Lewat Video Ini, Sophia Latjuba Umumkan Status Pernikahannya?

Sophia Latjuba tampak tersenyum bangga dalam video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sophia Latjuba dan sang kekasih, Ariel NOAH, sudah berjalan cukup lama. Namun, keduanya seakan belum memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH juga termasuk pasangan selebritas yang tertutup soal kehidupan pribadi. Meskipun begitu, keduanya tak malu berbagi momen kebersamaan pada publik melalui media sosial Instagram.

Dalam salah satu videonya yang paling baru di Instagram, Sophia Latjuba seakan menunjukkan arti tersirat terntang hubungannya dengan Ariel. Tanpa sosok sang kekasih di sampingnya, Sophia Latjuba tampak semringah.

Hal itu lantaran ia berhasil melakukan salto di atas hamparan pasir pantai. Namun bukan itu yang benar-benar menarik perhatian publik. Tulisan "WIFE (ISTRI)" pada kaus yang dikenakan Sophia Latjuba-lah yang membuahkan pertanyaan para pengguna Instagram.

 

Being stupid

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

Apakah ibu dua anak itu sedang mengumumkan bahwa kini dirinya merupakan istri dari seorang pria? Apakah Sophia Latjuba diam-diam telah dinikahi Ariel NOAH?

"Hahahhah 'wife' kerennnn.. suaminya siapa @sophia_latjuba88 kenalin lah," tulis @kelv2king.

"Is this an announcement ? (apakah ini pengumuman?)," sahut @scholastica_intan.

"Wife???? Duhhhhh,,,, ikut bahagia," ungkap @devi_romayanti_lubis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.