Sukses

My Generation, Film Upi Tanpa Bintang Utama Terkenal

Upi kembali menghadirkan film terbaru bertajuk My Generation.

Liputan6.com, Jakarta - Upi kembali hadirkan film terbaru bertajuk My Generation. Menariknya, dalam karyanya kali ini sutradara film My Stupid Boss itu menggandeng empat pemain baru sebagai pemeran utama.

Bukan tanpa alasan, Upi mengenalkan, Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha. Hal ini ia lakukan lantaran ingin membuat kesan natural terhadap filmnya ini.

"Pertama ketemu sama mas Adi (produser) saya bilang, mas film ini saya harus masukan pemain baru. Anak-anak muda yang harus sesuai dengan film ini dan karakter ini. Saya nggak mau orang sudah tua berperan jadi anak muda," ungkapnya dalam jumpa pers film My Generation di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017)

"Terus saya mau pemain-pemain yang masih fresh biar kesannya lebih natural. Memang kita castingnya lama benar-benar dicari ke beberapa daerah untuk dapat karakter mereka ini," Upi melanjutkan.

Walaupun bekerjasama dengan pemain baru, Upi mengaku bahwa dirinya tak merasa kesulitan. Pasalnya, sebelum memulai syuting empat bintang baru ini sudah terlebih dahulu menjalani reading dan workshop selama beberapa bulan.

"Tantangannya itu, aku harus buat mereka nyaman dan nggak grogi selama syuting. Karena kan mereka baru di depan kamera pasti ada grogi. Tapi kalau masalah akting nggak ada masalah sedikit pun, mereka itu perfect banget," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini