Sukses

Nagita Benarkan Adiknya Pergoki Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting?

Sempat beredar kabar kalau adik Nagita Slavina, Caca Tengker, memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berdua di parkiran apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya masih terus berhembus. Hingga kini, keduanya tak juga memberikan klarifikasi resmi ke hadapan publik terkait kabar tak sedap ini.

 Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

 

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau adik Nagita Slavina, Caca Tengker, memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di parkiran apartemen. Usai kejadian itu, kabarnya hubungan Caca dan kakak iparnya merenggang.

Sayangnya, baik Raffi, Ayu maupun Caca sama-sama bungkam. Hingga akhirnya baru-baru ini Nagita Slavina ikut buka suara sehubungan dengan kabar tersebut.

Saat hadir menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, Nagita Slavina ditanya tentang penyesalannya. "Apa yang lebih kamu sesali, Caca Tengker menangkap basah Raffi Ahmad atau menikah dengan Raffi?" tanya Gading Marten selaku pembawa acara.

 Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram @raffinagita717)

Wanita yang akrab disapa Gigi itu lantas terdiam. Sementara Raffi Ahmad yang berada di sampingnya mulai terlihat panik.

Setelah berpikir keras, Nagita pun menjawab. "Penyesalan terbesarku adalah adik perempuanku menangkap basah suami saya saat dia sedang di kamar mandi," katanya.

Seperti belum yakin dengan jawaban Gigi, Ivan Gunawan kemudian mengulang pertanyaan untuk mempertegas jawaban istri Raffi Ahmad itu. "Benar di apartemen. Di toilet, lagi pipis di apartemen," jelasnya.

 

Kece deh ah jawaban nya Gigi 😄 #videoladygigi #nagitaslavina #republikSosmed #TransTv #PartSeruRS

A post shared by pecintaladygigi (@videoladygigi) on

Mendengar jawaban Gigi, para warganet pun berbondong-bondong melontarkan komentar pedas kepada Raffi Ahmad. Seperti kata @adeliadusti, "Raffi kurang bersyukur ya. Ini gigi udah bae banget sampe aibnya di tutup masih aja sana si tetangga. Muka orang yg salah mah keliatan ya mau segimana di tutupin juga".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini