Sukses

Terduga Pedofil yang Incar Anaknya Ditangkap, Nafa Urbach Senang

Nafa Urbach menyarankan setiap orangtua agar lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach ditemani kuasa hukumnya, Sandi Arifin, menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini Selasa (10/10/2017). Nafa ingin menindaklanjuti kasus dugaan pedofilia terhadap anak perempuannya. 

Selebritas yang mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi ini datang lantaran polisi telah menangkap pelaku pedofilia yang mengincar anaknya.

(Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai seorang ibu yang anaknya sempat diincar pedofil, Nafa Urbach mengaku senang pelaku sudah ditangkap. Pelaku berinisial MHHS (19) dan merupakan penduduk Bandung, Jawa Barat, telah diamankan polisi. "Makasih buat Polda Metro Jaya. Saya bersyukur pada hari ini sudah ditangkap pelakunya," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach menambahkan, dengan tertangkapnya MHHS, ia menyarankan kepada setiap orangtua agar lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anaknya. Terlebih kasus pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur kian merajalela di Tanah Air.

"Dengan kejadian ini, Ibu dan Bapak lebih waspada menjaga anaknya. Apalagi kasus serupa banyak terjadi di Indonesia," ujar Nafa Urbach.

(Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti diketahui, Nafa Urbach melaporkan sebuah akun Instagram, yang diduga adalah pelaku pedofilia. Pemilik akun tersebut mengomentari foto anaknya dengan istilah "loli" yang merupakan sebutan untuk anak yang diincar oleh pedofil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini