Sukses

Hadiri Pernikahan Bella, Vidi Aldiano Ogah Ditanya Ini

Banyak selebritis yang menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung, Jawa Barat, termasuk Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebritas yang menghadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung, Jawa Barat, termasuk Vidi Aldiano. Tak mau menyia-nyiakan momen, Vidi pun pose bersama pengantin dan juga sang kekasih, Sheila Dara Aisha, serta Zaskia Sungkar.

Kebersamaan ini pun diunggah Vidi Aldiano di akun Instagramnya, Senin (9/10/2017). Tampak semua menghadap ke arah kamera dengan mimik wajah penuh kebahagiaan.

 Vidi Aldiano (Deki Prayoga/bintang.com)

Vidi Aldiano tak ingin pancaran kegembiraan yang dikeluarkannya bersama kekasih serta lainnya sirna dengan pertanyaan mengenai pernikahan dirinya. Untuk itu, ia pun mengingatkan para penggemarnya.

"Saat @bandungmakuta @vidi.vinivici & @surabayasnowcake bertemu dihari bahagianya kak @laudyacynthiabella & @iamkumbre!•Sekali lagi. Dilarang untuk comment “kak kapan nyusul”. Niscaya makruh hukumnya," tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 48 ribu pengguna Instagram.

Meski begitu, para warganet tetap saja penasaran dengan Vidi Aldiano. Mereka ingin idolanya melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Gak nanya kapan nyusul. Nanyanya kapan kawin kak Vidi????" tanya akun @ann_aisyah.

 Vidi Aldiano hadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella bersama sang kekasih (Foto: Instagram)

Akun @ainihasann menimpali, "Captionnya hahahaha." Begitu pun dengan akun @sofidwi.y melanjutkan, "Ga boleh komen "kak kapan nyusul" ya?? Ya udah aku komennya "nyusul kapan kak" wkwk @vidialdiano @sheiladaisha."

Begitu pun dengan akun @akhyarmuhayar, "Oke, gw ga bakal bilang kapan nyusul. Tp cm komentar smg cepet nyusul @vidialdiano."

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.