Sukses

Laudya Cynthia Bella Lebih Pede dengan Riasan di Resepsi Kedua?

Riasan Laudya Cynthia Bella saat resepsi di Bandung, Minggu (8/10/2017) menuai banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Malaysia pada 8 September lalu sempat menuai perdebatan soal riasan di wajahnya. Makeup Bella saat itu banyak menuai komentar pedas.

Alasannya, banyak yang menilai bagian alisnya terlalu tebal dan warna lipsticknya membuat Laudya Cynthia Bella tampak tua. Bulu mata yang tebal juga bikin mata personel Bukan Bintang Biasa itu terlihat sayu.

 Menggelar acara resepsi kedua di Bandung, ternyata istri Emran ini punya alasannya tersendiri, yakni lantaran Bandung adalah kota kelahiran Bella. Selain itu, Bella pun buka menceritakan soal bulan madu dan momongan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tapi di resepsi keduanya yang digelar di Bandung, Minggu (8/10/2017) kemarin, Laudya Cynthia Bella tampak begitu memukau. Makeup-nya tidak terlihat berlebihan dan pas dipadukan dengan gaun serta hijab warna nude yang dikenakannya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Bella menggunakan jasa Makeup Artist Andy Chun. Istri Engku Emran itu pun benar-benar percaya diri dengan hasil riasannya kali ini.

Apalagi Andy sendiri sudah menjadi Makeup Artist untuk Laudya Cynthia Bella selama 9 tahun terakhir. Bella bahkan mengunggah fotonya dari beberapa pose untuk menunjukkan kepuasannya pada hasil makeup Andy Chun.

"Special thanks to my @andychunchun !! And i'm so happy di hari dimana my love journey ends kamu adalah salah satu orang yang menyempurnakan my dream," ungkap bintang film Virgin itu di Instagramnya, Senin (9/10/2017).

Tidak seperti setelah akad nikah di Malaysia, penampilan Laudya Cynthia Bella di resepsi kedua ini banjri pujian. "Nah ini baru bella! Make up nya pas...ga berat ky kmrn di Malaysia," ujar @raniessance.

"ini bagus make up nya tanpa edit foto dan lighting biasa pun dr hp bella tetap keliatan cantiiiiiik, sampai dibuatkan posting khusus untuk MUA nya.. Gg pas akad di KL seharusnya seperti ini juga make up nyaa @bumiauw," sahut @selvych1.

Saksikan videp pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.