Sukses

Syahrini Minta Masyarakat Sabar Menanti Hasil Pemeriksaan Polisi

Syahrini menjalani pemeriksaan tim penyidik Bareskrim Mabes Polri terkait kasus First Travel.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tengah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Bareskrim Mabes Polri di Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017). Ia diperiksa untuk kali kedua pada pukul 12.00 WIB.

Empat jam sudah berlalu, Syahrini masih berada di dalam ruangan penyidik. Bahkan, di tengah-tengah waktu pemeriksaan, Syahrini tetap menyapa para penggemarnya melalui Instagram Story.

Dalam video tersebut, Syahrini juga mengenalkan seorang pria yang melakukan penyidikan kepadanya.

"Keadaan situasi dan kondisi di Bareskrim, dengan bapak penyidik kita, Pak Bambang," kata Syahrini sambil mengarahkan kamera ke pria tersebut pada Senin (9/10/2017).

Ia juga meminta para masyarakat dan para pewarta yang menunggunya sejak pagi tadi untuk bersabar. Pasalnya, tidak lama lagi ia akan selesai dan keluar ruang pemeriksaan dan memberikan pernyataan mengenai hasil pemeriksaan kasus First Travel.

"Mohon bersabar pemirsa dan para awak media," Syahrini melanjutkan dengan nada manjanya yang khas.

Syahrini menjalani pemeriksaan tim penyidik Mabes Polri dengan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, serta adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini