Sukses

Revalina Puji Riasan Laudya Cynthia Bella di Resepsi Bandung

Menurut Revalina S Temat, riasan yang dikenakan Laudya Cynthia Bella terlihat natural dan merona.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S Temat menjadi salah satu tamu undangan resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Bersama suami dan buah hatinya, Revalina S Temat menceritakan keseruan pesta pernikahan sahabatnya tersebut.

"Suasananya bagus dengan tempat dan dekorasi yang keren. Secara keseluruhan keren, baru kali ini datang ke kawinan yang outdoor di Bandung atas, dingin dan sejuk banget," kata Revalina S Temat di The Diamond InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017).

Jika pada akad nikah di Malaysia riasan pengantin Bella sempat dipersoalkan warganet, Revalina S Temat justru memuji makeup yang dipoles ke wajah bintang film Virgin tersebut. Menurut Revalina, riasan yang dikenakan Laudya Cynthia Bella terlihat natural dan merona.

"Bella seperti biasa, dia cantik dan makeup-nya pas. Dia selalu match untuk kawinan memang beda dengan hari biasa, tapi enggak ada yang salah baju pas makeup atau terlihat kurang juga. Pas aja (riasan) Bella," ujar pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini.

Terakhir, Revalina S Temat juga menilai sosok Engku Emran sebagai suami pelindung. "Dia dewasa, cocok dengan Bella yang penyayang dengan anak kecil. Mereka terlihat banget serasinya," ucap Revalina S Temat. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.