Sukses

Jalani Pemeriksaan First Travel, Syahrini Gandeng Hotman Paris

Syahrini menjalani pemeriksaan kedua di Bareskrim Mabes Polri terkait kasus First Travel.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa kali tertunda, Syahrini memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri untuk dimintai keterangan mengenai kasus perjalanan umrah yang dilakukan First Travel.

Berbeda dengan saat pertama kali mendatangi Bareskrim Mabes Polri yang datang bersama manajemennya, kali ini Syahrini hadir dengan ditemani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Syahrini resmi menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum sekaligus membantunya mengklarifikasi tudingan difasilitasi oleh First Travel senilai Rp 1 miliar saat beribadah ke Tanah Suci, Mekkah.

"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar. Dia bayar dengan (harga) kelas reguler," ucap Hotman Paris sesaat sebelum memasuki ruang pemeriksaan bersama Syahrini.

Hotman Paris menambahkan, First Travel memberi Syahrini imbalan untuk ikut kelas VVIP saat proses perjalanan umrah. "Sebagai imbalannya, First Travel diposting sama dia (Syahrini) di akun Instagramnya," Hotman Paris menambahkan.

First Travel yang dimiliki oleh Anniesa Hasibuan dikenal memiliki jaringan relasi dari kalangan selebritas dalam menjalankan roda bisnisnya. Beberapa artis tercatat diketahui pernah melakukan ibadah umrah bersama dengan First Travel, diantaranya Syahrini dan Vicky Shu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.