Sukses

Chicco Jerikho: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Serasi

Chicco Jerikho sepertinya sudah bisa melupakan kisah cintanya dengan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho sepertinya sudah bisa melupakan kisah cintanya dengan Laudya Cynthia Bella. Bintang film Filosofi Kopi itu tak segan mengungkapkan ucapan selamat menikah kepada mantan kekasihnya tersebut.

"Masih-lah (komunikasi) tetap komunikasi, karena bukan berarti pernah kenal dan jalan bareng lalu jadi musuhan," kata Chicco Jerikho di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (8/10/2017).

Chicco Jerikho bahkan menyebut Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sebagai pasangan serasi. Pesinetron Bayu Cinta Luna itu juga merasa senang ketika mendengar kabar pernikahan wanita yang hampir enam tahun mengisi hatinya tersebut.

"Mereka pasangan serasi sih. Dan saya happy (senang) mendoakan untuk mereka, berharapnya yang terbaik untuk mereka," ucap Chicco Jerikho.

"Hari ini diundang sih (resepsi pernikahan di Bandung) tapi enggak bisa datang karena bentrok dengan acara ini dan ada syuting juga," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini