Sukses

Laudya Cynthia Bella Pindah Kewarganegaraan?

Laudya Cynthia Bella berkomitmen bakal mengikuti ke mana pun Engku Emran berada.

Liputan6.com, Bandung - Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sejak saat itu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu pun mulai tinggal di Malaysia.

Hal itu menjadi komitmen Laudya Cynthia Bella, yang bakal mengikuti ke mana pun Engku Emran berada.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/bbb_ind)

"Aku tinggal di Malaysia. Aku ikut suamiku, di mana pun suamiku berada aku ikut suami," kata Laudya Cynthia Bella saat menggelar resepsi di The Diamond InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017).

Meski begitu, Laudya Cynthia Bella menjamin bahwa dirinya tak akan pernah melupakan Indonesia. Terlebih lagi, wanita 29 tahun itu memiliki karier dan bisnis di tanah kelahirannya.

"Tapi aku enggak akan melupakan tanah kelahiranku. Insya Allah masih ada film, iklan, bisnis oleh-olehku juga masih di Bandung kan," ucap Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella setibanya di lokasi resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Dihias dengan payet yang berkilau, gaun warna pastel berpotongan A-line ini terlihat begitu glamor dan elegan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selama tinggal di Malaysia, lantas bagaimana nasib kewarganegaraan Laudya Cynthia Bella? "Aku tetap WNI kok. Warga Negara Indonesia," ujarnya seraya tersenyum. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini