Sukses

Laudya Cynthia Bella Menikah, Chicco Jerikho Masih Betah Sendiri

Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho digadang-gadang sebagai pasangan ideal.

Liputan6.com, Jakarta Sempat menjadi pasangan kekasih selama hampir enam tahun, kisah cinta Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho akhirnya kandas. Padahal keduanya sempat digadang-gadang sebagai pasangan ideal.

Kini Laudya Cynthia Bella sudah menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Bintang film Virgin itu juga baru saja menggelar resepsi keduanya di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).‎ Berbeda dengan Laudya Cynthia Bella, Chicco Jericho justru terlihat lebih santai.

 Laudya Cynthia Bella menemui awak media sebelum resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Setelah resepsi ini, Bella mengaku akan tinggal di Malaysia beserta suami, Engku Emran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski usianya telah menginjak 33 tahun, namun bintang film Filosofi Kopi itu masih menikmati kesendiriannya.

"Saat ini saya lagi enjoy dan fokus dengan kegiatan saya. Saya fokus dengan itu saja dulu," kata Chicco Jerikho di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (8/10/2017).

Chicco Jerikho juga tak mau tergesa-gesa mengakhiri masa lajangnya. Bagi Chicco, pernikahan merupakan hal yang sakral dan hanya dilakukan sekali seumur hidup.

"Kalau ditanya, siapa sih yang enggak mau menikah? Cuma saya enggak mau terburu-buru juga dengan pernikahan. Karena itu sekali seumur hidup, jadi harus semuanya dipikirkan matang-matang," ucap Chicco Jerikho.

 Resepsi ke-2 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sungguh berbeda dengan acara yang berlangsung di Malaysia sebelumnya. Kali ini, para selebriti Indonesia terlihat banyak yang hadir turut meramaikan acara. (Instagram/bellaers_makasar)

"Kalaupun ada (rencana menikah) saya akan kasih tahu kalian. Makanya saya enggak mau gembar-gembor di-publish ke kalian dulu," ia menambahkan.

Ketika ditanya mengenai sosok wanita yang tengah dekat dengannya, Chicco Jerikho pun menjawab. "Namanya masih muda. Masih bujangan ya, dekat kan kami harus saling menjalin hubungan baik satu sama lain," jawabnya tanpa menyebutkan sosok wanita tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini