Sukses

Demi Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar Kebut Depok - Bandung

Zaskia Sungkar segera bertolak dari Depok menuju ke Bandung demi bisa hadir di pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Laudya Cynthia Bella menggelar resepsi yang kedua untuk pernikahannya dengan suaminya, Engku Emran. Acara tersebut digelar pada Minggu (8/10/2017) sejak pukul 17.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Zaskia Sungkar, salah satu sahabat Bella, mengaku harus mengejar waktu demi bisa menghadiri pesta pernikahan tersebut. Pasalnya, Zaskia Sungkar hari ini juga harus terlebih dahulu mengisi sebuah acara di bilangan Depok, Jawa Barat.

Zaskia Sungkar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

"Alhamdulillah sudah selesai acaranya. Sekarang langsung bergegas ke (pernikahan) Bella, i'll see you darling," kata Zaskia Sungkar melalui unggahan di Instagram Storynya.

Dalam unggahan tersebut, Zaskia Sungkar mengaku akan dipecat jadi sahabat Bella jika tidak datang. Untuk itu, ia pun bergegas untuk bertolak dari Depok menuju ke Bandung.

"Kalau enggak (datang), dipecat, eym? Slow, tahan, I'm coming," lanjut Zaskia Sungkar.

Laudya Cynthia Bella setibanya di lokasi resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Dihias dengan payet yang berkilau, gaun warna pastel berpotongan A-line ini terlihat begitu glamor dan elegan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, pasangan suami-istri Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella akan kembali menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (8/10/2017).

Resepsi ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya digelar tepat satu bulan yang lalu, 8 September 2017 di Malaysia. Resepsi tersebut berlangsung di Intercontinental Hotel & Resort, Dago pakar, Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini