Sukses

‎Laudya Cynthia Bella Bersyukur Dikaruniai Suami Saleh

Laudya Cynthia Bella juga merasa senang karena rumah tangganya tak terasa sepi berkat keberadaan anak Engku Emran dari istri sebelumnya.

Liputan6.com, Bandung- Raut bahagia terpancar dari wajah Laudya Cynthia Bella. Sebelum menjalani resepsi keduanya, bintang film Virgin itu menyempatkan diri berbicara di hadapan media. Laudya Cynthia Bella mengungkapkan kebahagiaannya menikah dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella setibanya di lokasi resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Dihias dengan payet yang berkilau, gaun warna pastel berpotongan A-line ini terlihat begitu glamor dan elegan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya sangat bersyukur punya laki-laki yang bertanggung jawab, cinta dengan Allah dan beriman," ujar Laudya Cynthia Bella di The Diamond InterContinental, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017).

‎Ditambah lagi, Laudya Cynthia Bella merasa senang karena rumah tangganya tak terasa sepi berkat keberadaan anak Engku Emran dari istri sebelumnya. Menurut Bella, hal itu menjadi bonus rumah tangganya dengan pengusaha asal Malaysia tersebut.

"Saya senang saja punya suami dan langsung punya anak yang sudah besar. Itu bonus buat saya loh," tutur artis 29 tahun tersebut.‎

Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, setibanya di lokasi resepsi pernikahan mereka di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Emran mengenakan setelan jas berwarna cokelat dengan dasi berwarna hitam dan kemeja putih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski berbeda negara dan kebudayaan, namun Laudya Cynthia Bella tak merasakan adanya kendala berarti dalam menjalani tugasnya sebagai istri. "Alhamdulillah semua lancar, yang penting menikah dengan yang seiman. Walau berbeda kultur tapi kami punya tujuan, niat untuk ibadah," kata Laudya Cynthia Bella. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.