Sukses

‎Begini Ketatnya Akses Masuk Resepsi Laudya Cynthia Bella

Tak sembarang orang diizinkan masuk ke dalam tempat acara resepsi Laudya Cynthia Bella - Engku Emran di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella‎ menggelar pesta pernikahan di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. Bertempat di sebuah hotel mewah di kawasan Dago, Bandung, acara resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diselenggarakan pukul 17.00-21.00 WIB.

Namun, tak sembarang orang yang diizinkan masuk ke dalam tempat acara. Untuk bisa menjangkau venue The Diamond, para undangan wajib menyerahkan access card yang disertakan dalam kartu undangan.

	Lokasi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengadakan repsepsi kedua di kawasan Bandung, Jawa Barat. (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Selanjutnya, petugas akan memeriksa access card tersebut untuk dicocokkan dengan nama pengundangnya. Belum selesai, para tamu juga kembali dicocokkan ejaan namanya dengan buku daftar tamu yang terletak di meja tamu.

Jika nama dalam access card dan buku tamu tersebut cocok serta mendapat checklist, barulah tamu diizinkan masuk ke dalam lokasi acara. Untuk mencegah 'tamu tak diundang' yang menyelinap masuk, beberapa petugas keamanan juga terlihat berjaga di ujung lorong.

"Iya, karena nanti memang ada tamu dari Malaysia juga, jadi memang tidak diizinkan (masuk)," kata seorang petugas yang enggan menyebutkan namanya kepada Liputan6.com, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Sementara untuk media, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menyediakan sebuah tenda khusus di depan pintu masuk. Awak media pun tak diizinkan masuk ke lokasi acara untuk mengambil gambar. Namun setelah resepsi, Bella dan Emran berjanji bakal melakukan konferensi pers selama lima menit.

	Karangan bunga di resepsi Laudya Cynthia Bella (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"WO sudah mengupayakan itu (perwakilan media untuk masuk), tapi dari tiga opsi yang kami tawarkan, hanya satu yang diizinkan (Bella-Emran). Jadi preskon ada 5-10 menit saja, nanti Bella yang akan menghampiri teman-teman media di depan," ucapnya.

"Kalau untuk masuk tidak bisa. Mohon dimengerti ya, sebisa mungkin kami dapatkan data. Nanti sekitar 15-20 foto terbaik Leonardi akan diberikan untuk disebarkan ke media," ucap petugas tersebut menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini