Sukses

Jelang Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella Unggah Video Haru

Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah video haru di Instagramnya, menjelang resepsi di Bandung

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami-istri Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella akan kembali menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (8/10/2017). Resepsi ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya digelar tepat satu bulan yang lalu, 8 September 2017.

Resepsi tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, sejak pukul 17.00 hingga 21.30 WIB. Beberapa jam sebelum resepsi tersebut digelar, Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah sebuah video di Instagramnya.

"8 september 2017 🙏🏼 #BAE #8october17," begitu keterangan yang menyertai video yang diunggah pada Minggu (8/10/2017) itu.

Setelah resmi menikah pada bulan lalu, Bella memang menetap di Kuala Lumpur untuk menemani sang suami yang memang kesehariannya banyak beraktivitas di negeri jiran tersebut. (Instagram/laudyacynthiabella)

Dalam video tersebut menampilkan suasana resepsi pernikahan yang berlangsung di Malaysia. Video tersebut diedit dengan sedemikian rupa sehingga menimbulkan suasana haru bagi siapapun yang menontonnya.

Terbukti dari komentar-komentar yang ada pada unggahan tersebut.

"aku berlinangan lagiii liatnya ♥♥ happily ever after yaa Bella & Engku Emran ♥♥," ungkap akun @deepdinataIiihh.

"Aaahhh selalu sedih campur bahagia liat apapun yg eneng @laudyacynthiabella post 😘😘😍😍😍," timpal akun @wnlilis.

 

 

8 september 2017 🙏🏼 . . . #BAE #8october17

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Selain kata-kata seperti baper, terharu, merinding dan sebagainya yang menghiasi kolom komentar tersebut, tentu doa juga banyak diberikan kepada wanita berdarah Minang-Sunda itu.

"Semoga pernikahan & rumah tangga @laudyacynthiabella @iamkumbre selalu berlimpah berkah, selalu berlimpah kebahagiaan, segera diberi anak anak yang sholeh sholeha & berjodoh dunia akhirat, AMIII. AMIIIN. AMIIIN 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏," tulis akun @anfa2191759.

Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting Engku Emran pada 8 September 2017 di sebuah hotel mewah di Malaysia. Hanya teman-teman dekat Bella saja yang hadir seperti Titi Kamal, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irwansyah, Teuku Wisnu, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, serta Jullie Estelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.