Sukses

Kelly Tandiono Pilih Menikah di Tempat Raisa-Hamish Bulan Madu

Kelly Tandiono terpesona dengan keindahan lokasi pernikahan yang juga digunakan Raisa dan Hamish Daud berbulan madu. Di mana?

Liputan6.com, Jakarta - Model sekaligus pemain film, Kelly Tandiono membenarkan bahwa dirinya akan menikah di tahun depan. Namun, rupanya wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu tidak melangsungkan pernikahan di Indonesia, melainkan di negara di mana Raisa dan Hamish Daud menjalani bulan madu.

 

 Potret kemesraan Raisa - Hamish Daud saat bulan madu ke Italia. [sumber: instagram/sweet.escape]

 

Ya, Kelly dan calon suaminya memilih Italia sebagai lokasi pernikahannya nanti. Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ya next year lah (pernikahannya). Next year tapi enggak bakalan di Jakarta, tapi di Italy," ungkap Kelly Tandiono.

Selain karena sang calon suaminya yang berdarah Swiss-Italia,rupanya ada alasan lain yang membuat pemain film Labuan Hati ini memilih menikah di Italia.

 Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"(Kenapa di Italia), karena saya suka juga tempatnya dan nyaman," jelas Kelly singkat.

Seperti diketahui, Italia memang kerap dijadikan destinasi wisata, bulan madu, bahkan pesta pernikahan bagi banyak orang. Tak heran pula mengapa Raisa dan Hamish Daud yang menikah pada 3 September 2017 lalu juga memiliih Italia sebagai destinasi bulan madunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.