Sukses

Ello Masih Direhabilitasi, Aurelie Moeremans Masuk Geng Jomblo

Sementara Ello menjalani rehabilitasi, Aurelie Moeremans malah bergabung dengan para jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello sudah dua bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Selama itu pula interaksi Ello dengan kekasihnya, Aurelie Moeremans, agak berkurang.

Seperti diketahui, Ello dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Pelantun "Pergi Untuk Kembali" itu mengaku memakai barang haram tersebut untuk kesenangan pribadi.

 Ello dan kekasihnya, Aurelie Moeremans

Sementara Ello menjalani rehabilitasi, Aurelie Moeremans malah bergabung dengan para jomblo atau mereka yang tak punya pasangan. "JOMBLO's Angels," tulis Aurelie di keterangan fotonya bersama Natasha Rizki dan Indah Permatasari.

Tapi tenang dulu, kekasih Ello itu tidak benar-benar mengaku jomblo. Yang sebenarnya terjadi, Aurelie, Natasha Rizki dan Indah sama-sama bermain dalam film JOMBLO.

"Hey mblo, jangan lupa nonton kita ya di film Jomblo, mblo," kata Aurelie Moeremans mempromosikan film terbarunya.

"@aurelieowreally tp sayangnya pemeran jomblo's angel nya udah pada tdk jomblo," sahut seorang netizen @mrkhozin.

Aurelie Moeremans, Natasha Rizki dan Indah Permatasari.

Film JOMBLO ini sendiri sudah mulai tayang di bioskop sejak 5 Oktober 2017 kemarin. Selain Aurelie Moeremans, Natasha Rizki dan Indah Permatasari, film ini juga dibintangi oleh Arie Kriting, Ge Pamungkas, Deva Mahenra serta Richard Kyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini