Sukses

Syahrini Bantah Dibiayai First Travel Sebesar Rp 1 Miliar

Syahrini dan keluarganya mendapatkan perlakuan spesial dari First Travel, ketika menjalani umrah.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan keluarganya mendapatkan perlakuan spesial dari First Travel, ketika menjalani umrah. Menurut hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian, pelantun 'Sesuatu' bersama 11 anggota keluarganya dibiayai ke Tanah Suci dengan dana yang cukup mencengangkan, yaitu Rp 1 miliar.

Ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2017), ini jawaban Syahrini terkait pembiayaan umrah sebesar Rp 1 Miliar.

 Syahrini membuka gerai kue keduanya Princess Cake Syahrini di Bogor (Foto: Dok. Syahrini)

"Berita kan suka dibuat-buat, simpang siur. Awalnya kan aku diberitain terciduklah, apalah. Semuanya bohong dan enggak benar," ujar Syahrini dengan nada bicaranya yang khas.

Menurut Syahrini, media senang bila memberitakan dirinya hingga menyudutkannya. Padahal kenyataannya kata pemilik Jambul Khatulistiwa, hal itu hanyalah kabar miring belaka, dan tidak benar.

"Kalian kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak pagi. Kenyataannya enggak sepeti itu. Kita kan yang tahu diri kita," ujar Syahrini.

 Syahrini (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut Syahrini menjelaska, terkait hal tersebut ia sksn menjelaskan dalam pemeriksaan selanjutnya, di Bareskrim Mabes Polri.

"Perkembangan lanjutan di Bareskrim. Nanti soal itu di Bareskrim aja ya," Syahrini menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.